Belajar Jadi Blogger Sukses


Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 28 Juli 2019

Cara Membuat Halaman About di Blog Untuk Daftar Google Adsense

| Minggu, 28 Juli 2019
Caraku Blog - Salah satu persyaratan untuk mendaftar di Google Adsense adalah blog/website harus mempunyai halaman About atau halaman yang berisi Tentang Admin Blog. Selain halaman About blog juga harus mempunyai halaman Contact Us,Disclaimer dan Privacy Policy.

Halaman About adalah sebuah halaman yang berisi semua biodata admin blog, tujuan di buatnya blog serta informasi penting lainnya yang berhubungan dengan blog.

Kalian pasti pernah mengunjungi sebuah blog dan di blog tersebut pasti terdapat halaman About/About us/About me dan biasanya link untuk menuju halaman About tersebut ada di bagian Footer.

Untuk bahasa yang akan di pakai membuat halaman About kalian bebas mau menggunakan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris sesuka Kalian.

Cara membuat halaman about di blogger.com


  • Masuk ke Blogger.com
  • Klik Halaman
  • Halaman Baru


Paragraf Pertama : Isi dengan tanggal berapa blog kalian di buat

"Blog ini di buat pada tanggal 28 Agustus 2019 di penyedia layanan blog Blogger.com"

Paragraf Kedua : Isi dengan deskripsi blog kalian

"Blog ini membagikan tutorial seo dan cara daftar adsense"

Paragraf Ketiga : Isi dengan tujuan di buatnya blog kalian

"Saya membuat blog ini agar saya dapat membagikan illmu yang saya dapat kepada kalian semua dan semoga illmu saya bisa bermanfaat bagi kalian semua"

Paragraf Keempat : Isi dengan informasi admin blog

"Blog ini hanya memiliki satu admin dan satu penulis kami belum memiliki team dan kami harap artikel yang kami tulis bisa bermanfaat bagi kalian"

Paragraf Kelima : Isi dengan salam penutup

"Sekian perkenalan diri dari saya semoga apa yang saya tulis di blog ini bisa bermanfaat bagi kalian semua"

Mungkin cuma itu untuk artikel kali ini semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua, jika ada kritik dan saran kalian bisa menghubungi saya di halaman Contact.

Terima Kasih telah membaca artikel di Caraku Blog

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar